Pembangunan Di Hentikan Termasuk Kalimantan

9/08/2020

Pembangunan yang telah direncanakan untuk pembangunan Ibukota di Kalimantan, dan terlihat ketika pembangunan hanya ada Jembatan maka, pembangunan gedung dan lainnya setidaknya dihentikan secara total.

Hal ini, memang baik mengingat berbagai persoalan pekerja, serta uang Negara yang tidak mencukupi pembiayaan pembangunan tersebut. Kemudian, berdasarkan kebijakan yang pasti bahwa berbagai persoalan Negara terhadap pembangunan untuk diketahui maknanya, apalagi ada oknum yang ingin menyalahgunakan pembangunan di Kalimantan terhadap urusan kepentingan etnik.

Prioritas terhadap pembangunan merupakan dasar dari istilah yang dibuat berdasarkan sistem politik serta kekuasaan suatu Negara yang memang memiliki peran terhadap pembangunan Ibukota yang baru.

Jika tidak salah kalau berurusan dengan dasar pendidik yang baik maka berbagai persoalan dasar dari sistem masyarakat yang memang memiliki peran terhadap upaya pemahaman dalam memahami bisnis di masyarakat, yang dapat diperoleh dengan baik, maka pembangunan berdasarkan tata kelola yang baik, tentunya menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas juga.

Ada pada masa politik saat ini, dimana masyarakat bawah yang mencoba naik untuk menjadi bagian dari pembangunan, tidak perlu disebutkan darimana mereka berasal, hanya prilaku mereka dalam hal ini memang sudah biasa dapat ditemui pada masyarakat saat ini. Pembangunan manusia yang baik, tentunya menghasilkan semua etika dalam suatu Negara yang baik juga.

Ketika, diketahui bahwa orang tersebut dapat dipahami dengan asal mereka berada, tentunya tidak heran jika ada istilah politik tersebut menjadi catatan penting bagi kekuasaan Negara yang memimpin saat ini, tertanggal 9 sepetember 2020.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close