Jaket Yang Penuh Warna

4/10/2018

Terkadang hal yang sederhana kini menjadi isu yang begitu berisik, tetapi ada yang menarik dalam setiap produk karya anak bangsa. Hal yang dimulai secara sederhana itulah yang menurut pandangan anak milenial ini lebih baik. Jaket anti panas misalnya, bagaimana dengan sesuatu yang sederhana dapat meningkatkan keunikan untuk digunakan.

Tetapi, ada yang menarik ketika Jaket saja masih menjadi masalah. Adakah yang tidak masalah, misalnya jaket anti hujan, nah fenomena yang begitu lekat akhir-akhir ini juga menuai polemic. Belum juga, helm yang digunakan oleh kaesang toh. Memang lucu terkadang, tetapi itulah keunikan masyarakat kita dan para ahli.
Baca Juga :
~Hoaks Tak Secerah Pikiran Ini
~Mengenai Konflik Terhadap Demokrasi
Nah, yang menarik belum juga jalan panjang menelusuri tempat seukuran kabupaten, disana akan dilihat begitu takjubnya jika melihat dipinggiran jalan ada yang menyapa. Nah, itulah yang berbeda dari Negara ini Indonesia, yang fasilitasnya serba terbatas, untuk itu masih perlu bantuan ekstra untuk mewujudkannya bersama. Yah, saling membangun sajalah, jadi tidak ada yang berbeda jika melihat fenomena jaket dan helm saja.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close