Stabilitas Ekonomi Dan Politik Mempengaruhi Minat Asing

5/02/2018

Apa yang menjadi menarik untuk potensi Indonesia? Hal ini, tentunya akan mempengaruhi persoalan politik di Indonesia. Pengaruh ekonomi, keamanan merupakan salah satu bagian dalam proses terhadap sistem politik dan ekonomi. Jika dalam keberagaman Indonesia dapat menjaga peran terhadap ideology bangsa maka Indonesia akan gembira sekali dengan suatu gerakan besar yang begitu menginspirasi para pemimpin.

Jika ada keterjagaan maka apa yang menjadi bagian dalam perhubungan kenaikan harga minyak, nilai tukar, apalagi yang berkaitan dengan uang kita. Dengan demikian, adanya dampak positif terhadap penerimaan Negara tentunya masyarakat dapat menjadi pendukung dalam menjaga proses ekonomi yang berjalan dengan tugas dan fungsinya.
Baca Juga :
Sistem politik dengan kestabilitas Nasional, akan mempengaruhi minat asing dalam meningkatkan investasinya di Indonesia. Hal ini, tentunya akan mengalami dilema ketika pasar bebas terus menjadi persaingan ekonomi antar masyarakat. Gejolak yang akan menggangu keamanan masyarakat tersebut, tentunya akan mempengaruhi dampak lainnya juga. Oleh karena, proses yang begitu cepat ini setidaknya dapat menjadi bagian dalam meningkatkan dan menguatkan sistem politik dan ekonomi Indonesia. 





0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close