Global Pedesaan : Bagaimana Peranan Sarana Pengembangan Pedesaan

7/16/2018

Pada masyarakat pedesaan yang masih tradisional dapat dipahami sebagai kawasan pedesaan serta masyarakat yang masih dalam sentuhan alam merupakan bagian dari system sebagai masyarakat pedesaan. Sarana pendukung masyarakat pedesaan tentunya dapat dipahami dari sarana yang ada dipedesaan.

Sarana pendukung masyarakat pedesaan merupakan bagian dari system masyarakat pedesaan yang merupakan bagian dari struktur terkecil di masyarakat selain kota. Untuk memahami masyarakat pedesaan maka, yang dipahami kesederhanaan masyarakat pedesaaan dalam kegiatan yang dilakukan.

Sebagai masyarakat pedesaan maka yang perlu dipahami dalam hal ini, dapat menjadi bagian dari proses pengembangan pedesaan. Dimana, kapasitas masyarakat pedesaan, terutama di Indonesia sungguh banyak. 

Pengenalan mengenai pedesaan dapat dipahami sebagai system yang dapat dipahami sebagai kinerja paling sederhana yang dilakukan masyarakat pedesaan.

Dengan memahami masyarakat pedesaan, maka yang mesti dipahami sebagai bagian dari proses pengembangan pedesaan itu sendiri. Karena, proses perubahan dan perkembangan global saat ini harus menjadi perhitungan dalam memahami masyarakat Desa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close