Pertumbuhan Ekonomi Pangan di Pedesaan

7/04/2018

Perkembangan Desa begitu mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan masyarakat Desa. Hal ini, dikarenakan factor pedesaan merupakan bagian dari sumber pangan yang tingkat komoditinya paling tinggi dengan aspek ekonomi dan social.


Dengan melihat masyarakat pedesaan, maka yang perlu diketahui ketika masyarakat pedesaan memiliki aspek social yang baik terhadap perkembangan Desa secara tersturuktur. Ekonomi Desa yang berasal dari sumber pangan tentunya dapat digunakan sebagai bagian dari pertumbuhan masyarakat.

Proses pembangunan pedesaan tentunya menjadi bagian dalam penggambaran terhadap karakteristik masyarakat kota. Peningkatan ekonomi masyarakat Desa tentuny dapat mendorong pertumbuhan Desa tersebut berdasarkan dengan kebijakan dan tata kelola Desa.
Upaya yang dilakukan dalam menangani persoalan pedesaan, dengan mendukung pihak swasta turut ambil bagian terhadap perkembangan pedesaan. Dengan demikian, proses dana yang berlangsung dapat dipahami sebagai pertumbuhan dan perkembangan terhadap perkembangan pedesaan berkelanjutan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close