Peluang Peningkatan Wisata Masyarakat Lokal

8/29/2018

Aspek kebijakan public mengenai pariwisata tentunya memiliki penilaian yang berbeda dengan wilayah sasaran. Tetapi, hal ini dapat menjadi bagian dari peningkatan ekonomi serta kepariwisataan masyarakat berdasarkan prespektif local tanpa memunahkan kekhasan wisata local.

Peningkatan ekonomi social misalnya, pada masayarakat local dengan sumber pendapatan masyrakat dengan keunikan wisata local masyarakat berdasarkan hasil kreatifitas mereka dengan berbagai peluang ekonomis yang dimiliki.
Apa yang paling popular misalnya, dapat dikategorikan sebagai bagian dari peningkatan ekonomi masyarakat local. Hal ini, tentunya berdasarkan dengan tempat wisata, dengan peningkatan yang memang dapat dinilai berdasarkan kepentingan penyelenggara, yang tentunya akan dibagi kembali aspek-aspek wisata.


Meskipun yang dapat diketahui ketika adanya tentangan pengembangan wisata akan membutuhkan pengetahuan yang besar terhadap perbedaan yang berbeda dengan wisata. Karena, dalam hal ini juga akan dihadapkan pada perilaku konsumen.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close