Pembangunan Sumber Daya Manusia berdasarkan Pengembangan Masyarakat

8/13/2018

Sumber daya manusia merupakan bagian terpenting terhadap berbagai aspek lingkungan, social, budaya, serta yang menjadi perangkat pendukung hingga berbagai aspek yang saling terkait. Berbagai aspek yang menjadi perhatian di masyarakat misalnya, dapat menjadi bagian terpenting dalam membagikan wawasan dengan kondisi saat ini.

Pembangunan yang mempertimbangkan, bahkan memperhatikan diberbagai aspek merupakan suatu bagian dari nilai luhur bagi masyarakat untuk tetap peka terhadap kondisi masyarakat sekarang. Misalkan, dengan hal yang sederhana dengan menggunakan perangkat disekitar kita, dimulai dari smartphone atau sejenisnya. Merupakan bagian dari suatu perubahan yang baik.

Kemudian, dengan memahami kondisi social masyarakat saat ini merupakan salah satu nilai tambah untuk saling melakukan perubahan diberbagai hal. Dimulai dengan yang sederhana, baik itu diwilayah tempat kita berada. Dengan demikian, pemahaman mengenai pembanguan SDM merupakan saling berbagi pengetahuan tak luput dari persoalan krisis pengetahuan.

Seorang ahli evolusi mengatakan keterkaitan social di masyarakat saling terkait dengan yang lain, hal ini merupakan bagian dari struktur social masyarakat dalam melihat bagaimana perubahan dapat berjalan sesuai dengan tahapan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close