Pengaruh Paham Liberalisme Terhadap Hubungan Industrial

8/30/2018

Pandangan adanya hubungan industrial, merupakan benda atau objek ekonomi. Dengan kata lain, pekerja dianggap sebagai salah satu factor produksi dalam rangka mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya, yang merupakan dalam kondisi demikian dapat dipaham posisi pekerja.

Salah satu factor yaitu produksi rangka mendapatkan keuntungan yang diperoleh dari hasil produksi. Memahami hubungan industrial tentunya dapat dipahami sebagai salah satu fenomena dalam perkembangan industrial. Mengapa demikian? Karena dalam hal ini, produksi dapat penentukan berbagai kondisi yang dialami para pekerja industrial.
Pemahaman hubungan industrial merupakan salah satu bagian dari menghadapi perkembangan global diberbagai daerah yang ada di Indonesia. Munculnya aksi kolektif merupakan bagian dari aksi yang merupakan bagian dari fungsi yang membutuhkan pemahaman untuk memahami apa yang menjadi kebutuhan para pekerja.


Jika terjadi pergeseran, hal ini merupakan bagian hal yang biasa di permulaan abad dua puluh dengan pandangan dalam hubungan pekerjaan. Pengetahuan mendasar mengenai industrial agar dapat dipahami diberbagai tempat sebagai pemahaman yang memang dapat dikondisikan secara baik. Karena, jika pemandangan yang lebih modern ada dalam bidang manajemen dengan hubungan industrial di abad 1930-an.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close