Zona Pemukiman Ekonomis Disektor Manufaktur

8/27/2018

Pada beberapa kota, terdapat beberapa industri yang cenderung terletak pada dekatan air di sepanjang rel lintasan kota. Hal ini tentunya berkaitan dengan adanya zona industri pusat. Dimana, pemukiman yang tak jauh dari industri berada pada pemukiman kota.

Sementara, areal yang kuno, dapat ditemukan dengan memiliki nilai ekonomi yang baik pada berada di daerah yang tinggi atau yang jauh dari manufaktur. Karena dalam hal ini, membangun di lokasi dimiliki memiliki nilai ekonomi tinggi dengan biaya lahan pemukiman yang baik di kalangan ekonomi kelas atas dengan mendekati pinggiran.
Jika dilihat hasil dari perpindahan dan migrasi ini adalah terlihat ketika kota menyerupai berbagai versi, maka akan menyebar ke pusat kota. Pandangan utama dari perkembangan kota tentunya akan berkembang kritik terhadap berbagai pandangan dari berbagai aktivitas kota.


Aktivitas kota tentunya bermanfaat dengan menempatkannya dekat satu sama lain berdasarkan industri dekat dengan pemukiman pada pekerja. Kemudian, aktivitas cenderung memiliki efek negative bagi yang lainnya, serta beberapa aktivitas tidak dapat menciptakan daerah yang diinginkan maka diletakkan pada daerah yang mungkin kurang diminati sehingga situasinya kurang baik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close