Budaya Politik Masyarakat Pedesaan

9/16/2018

Masyarakat pedesaan dapat diperhatikan keunikannya dalam menyingkapi budaya mereka dalam strukur pedesaan. Dimana, masyarakat pedesaan masih membudayakan struktur desa mereka sebagai budaya, dan struktur pedesaan masyarakat berdasarkan perangkat Desa saat ini, berdasarkan administratif.

Dalam hal ini, maka dapat dipahami bahwa masyarakat pedesaan lebih meningkatkan budaya politik mereka secara kolektivitas. Hal ini, tentunya dapat dipahami dengan pemahaman mereka dengan politik yang mereka pahami berdasarkan informasi, maupun sosialisasi.

Pemahaman politik yang dapat dipahami secara mendasar dapat dipahami sebagai aktivitas politik masyarakat pedesaan dengan berbagai pandangan mereka terhadap politik. Maka, persoalan politik merupakan bagian dari bagaimana kita memahami perangkat pedesaan yang berdasarkan prespektif mereka.

Apa yang menjadi persoalan ketika berpolitik, tentunya perbedaan pandangan dapat dipahami sebagai gambaran mengenai politik yang berbeda. Maka, apa yang menjadi bagian dari pandangan kita terhadap perbedaan, keberagaman, tentunya dapat menjadi bagian dari persoalan yang dapat dipilah-pilah berdasarkan tanggapan kita dalam berpolitik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close