Memahami Evolusi Teknologi Praindustrial

9/23/2018

Para ahli ilmu social pernah mengetahui bahwa berbagai jenis teknologi yang berkembang dengan sendirinya atau berkembang dengan kekuatan independen. Dimana, menurutnya mereka adanya perubahan teknologi terjadi berbagai hasil kumulatif dengan berbagai kekuatan intensif manusia.

Maka, dengan adanya bentuk teknologi yang baru muncul, dimana orang secara otomatis melakukan inovasi. Apa saja manfaat teknologi pertanian, tentunya jika berdasarkan pandangan Ester Boserup pernah menyatakan bahwa orang tidak memiliki keinginan dengan meningkatkan teknologi mereka.
Sementara, dengan mengetahui bahwa guna memenuhi kebutuhan subsistensinya dengan bekerja sedikit mungkin, maka dengan menggunakan teknologi baru secara actual yang mengakibatkan manusia dengan berbagai metode pengerjaan.

Baca Juga : Peningkatan Produksi Masyarakat Holtikultura Sederhana

Dalam hal ini, harapan dalam sebuah teknologi pada tekanan penduduk, dimana sumber makanan merupakan salah satu bagian yang berpengaruh terhadap kondisi yang mngintensifkan produksi. Sehingga tidak mengherankan jika hortikultura sederhana misalnya menggunakan teknik-teknik masyarakat hortikultura intensif.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close