Peningkatan Produksi Masyarakat Holtikultura Sederhana

9/23/2018

Persoalan produksi terhadap sistim pertanian masyarakat holtikultura sederhana merupakan salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam sistim teknologi. Dimana, ada sumber-sumber yang disediakan oleh alam, dengan berbagai teknologi dan ilmu pengetahuan yang masih sederhana (primitif) wilayah yang perlu diperhatikan, tentunya pada wilayah pesisir dan pinggiran sebuah wilayah yang ada sebagai potensi masyarakat tersebut.

Kemudian, teknologi yang ada pada masyarakat bholtikultura sederhana yang telah berkembang sedikit lebih maju, tentunya ditandai dengan berbagai metode dan peralatan sederhana yang dapat membantu manusia dalam mengolah sumber daya alam.
Sementara, metode yang lebih maju tentunya guna menjadikan masyarakat hortikultura sederhana yang mampu mengolah berbagai sumber daya yang tersedia. Dimana, pada teknologi makanan, hal yang tercermin setelah ditemukan dari sebuah sistim pertanian.

Kemudian, masyarakat meramu dan berburu akan ada dikenal sebagai tingkat ketergantungan pada masyarakat hortikultura sederhana terhadap keadaan alam, dimana tentunya relatif lebih kecil. Sementara, masyarakat hortikultura sederhana, membutuhnkan tingkat ilmu pengatahuan dan teknologi yang lebih baik dalam mengolah sistim produksi mereka.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close