Fungsi Ekonomi : Proses Karakteristik Pasar

9/23/2018

Suatu interaksi yang berhubungan dengan kegiatan ekonomi tentunya memiliki suatu yang diperdagangkan dengan berbagai ketertarikan yang menjadi bagian dari tingkat investor dengan karakteristik pasar yang merupakan perekonomian teralokasi dengan proses yang disebut penentuan harga.

Pada cakupan yang lebih memiliki fungsi penting dalam proses ekonomi, tentunya dibutuhkan aspek social dalam memahami bagaimana proses produksi dan distribusi berlangsung. Meskipun akan diketahui bahwa sistim pasar akan mempengaruhi konsumsi masyarakat.
Sementara, masa hasil dibutuhkan proses sebelumnya, dengan demikian pasar yang memiliki keuangan dengan biaya transaksi yang tentunya berkaitan dengan proses transaksi dengan biaya pencarian (search cost) dan biaya informasi (information cost).

Pasar merupakan paling penting dari proses sebuah masyarakat yang saat ini berkembang saat ini. Dimana, kebutuhan berbagai hal yang berkaitan dengan sistim dinamika pasar serta masyarakat diperoleh dari gambaran sebuah informasi yang diterima.

Kembali kepada kebutuhan pasar dapat dipahami sebagai bagian dari proses melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sebagai hak dasar mereka. Maka, dari itu akan dipahami sebagai proses terhadap ekonomi masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close