Wisata Lokal Sebagai Objek Hubungan Sosial

9/23/2018

Memahami objek wisata local tentunya dapat dipahami dengan berbagai pandangan kita terhadap hubungan social. Dimana, adanya pergeseran dalam pelapisan social yang terjadi melibatkan berbagai factor yang memiliki hubungan rumitnya.

Perubahan struktur dan pelapisan social di masyarakat yang ditandai oleh menguatnya jaringan hubungan social serta meningkatnya pencapaian terhadap peningkatan pariwisata masyarakat. Pengaruh dari berbagai layanan wisata, maka dengan adanya hubungan konflik social akan berpengaruh pada layanan wisata yang dapat meningkatkan mutu.

Kemudian, struktur social merupakan bingkai atau kerangka dasar pembangunan masyarakat yang memiliki landasan budaya yang mengatur berbagai peranan, interaksi social, dan hubungan social yang berlangsung di dalamnya.

Layanan social dalam wisata memiliki otonomi untuk mengurus berbagai perkembangan wisata masyarakat. Karakteristik objek menjadi daya tarik serta dinamika masyarakat wisata yang menjadi factor penggerak interaksi social antara masyarakat dengan wisatawan pengunjung.

Dengan berbagai persoalan yang dapat dipahami dengan berbagai hal terhadap perkembangan wisata, maka objek wisata yang dapat diketahui ketika wisata dapat mempengaruhi peningkatan ekonomi masyarakat. Maka, hal ini dapat diketahui sebagai objek hubungan social.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close