Sistim Politik Yang Di Tandai Dengan Pertumbuhan Ekonomi

9/24/2018

Sejarah perpolitikan Indonesia ketika itu ditandai dengan berbagai keberhasilan pada bidang ekonomi, pembangunan dan berbagai aspek social yang ada terjadi ketika itu. Guna menyeimbangkan pembangunan tersebut maka dimulailah dengan menjaga stabilitas politik.

Penyelesaian berbeda pendapat dengan berbagai aspirasi warga yang berlangsung maka terjadi sistim yang menyederhanakan pada persoalan partai, yang kemudian disalurkan dengan berbagai persoalan yang muncul di masyarakat. Dengan menjaga kondisi tersebut, maka peran suatu Negara guna menjaga segala kemungkinan.
Dengan berbagai penekanan, dan menjaga kondisi serta berbagai persoalan yang ada diberbagai wilayah di Indonesia, maka pembangunan ekonomi san stabilitas politik telah berhasil mencipatakan pemerintahan yang stabil. Hal tersebut agar tidak adanya terjadi krisis ekonomi yang dimulai tahun 1997.


Meskipun kita tahu, bahwa adanya factor berbagai hal yang membalik, maka pembangunan ekonomi terus dilakukan dengan kondisi yang sehat. Maka, berbagai polemic terkait dengan stabilitas politik untuk itu membutuhkan sebuah mekanisme terhadap sesuatu yang memiliki potensi diberbagai pihak.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close