Pendekatan Pembangunan Berdasarkan Optimisme ?

10/01/2018


Hal yang terkait dengan dinamika pertumbuhan ekonomi yang dicapai berdasarkan adanya Negara maju dengan melakukan industrialisasi. Maka, dinamika pertumbuhan ekonomi sebagai syarat pembangunan yang berhasil berdasarkan pandangan ekonomi yang bearti.

Maka, dengan mendorong kebijakan ekonomi berdasarkan distribusi barang tentunya dapat didukung berdasarkan Negara berkembang. Pandangan melalui hal ini, tentunya berkaitan dengan pembangunan sebelumnya hingga saat ini.

Memahami pembangunan yang terkait, maka persoalan sosial masyarakat kiranya dapat mendukung sebuah perubahan secara dratis. Apa yang menjadi kebutuhan pembangunan, bila belum mencakup pada kualitas yang ada. Dalam hal ini, tentunya berbagai aspek.

Jika padat modal untuk meningkatkan sumber daya alam dan potensi yang ada pada masyarakat Negara yang bersangkutan. Maka, persoalan yang mungkin bisa dijangkau adalah berbagai pembangunan terhadap Incremental Capital Output Ratio (ICOR), dan disertai dengan laju ekonomi yang diharapkan sebagai hal yang utama.

Potensi pembangunan masyarakat, tentunya juga harus didasarkan berbagai persoalan yang saling terkait. Hal ini, dengan begitu apa yang menjadi kebutuhan dasar mesti terpenuhi. Berbagai persoalan yang mencakup berbagai masalah sosial, tentunya menjadi acuan bersama dalam menerapkan semua kebijakan dengan kondisi yang seimbang.

Apakah ini, menjadi dasar dari pembangunan pada sector ini, tentunya mesti diperhatikan dengan kondisi yang nyata. Dimana, pembangunan berdasarkan dengan kebutuhan dan tidak lepas dari pemahaman masyarakat sesuai dengan pandangan. Apa yang dikemukakan oleh Herber Spencer mengenai evolusi  merupakan fenomena masyarakat dalam mengalami proses evolusi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close