Berbagai Pandangan Perjuangan Kelas Serta Pengetahuan Sosial Politik

1/17/2019

Pandangan suatu ilmu sosial dapat diketahui bahkan diamati berdasarkan padangan setiap individu dan kelompok. Berbagai pendapat, argument merupakan salah satu bagian dari pandangan sosial yang memang berdasarkan menurut para ahli.

Berdasarkan pandangan menurut para ahli, dari berbagai segi individu dan kelompok memiliki pandangan berbeda terhadap suatu kemungkinan. Berbagai usaha yang dilakukan, mereka memiliki ciri khas dan khusus, misalnya memiliki waktu untuk berkembang dan tumbuh.

Ketika, padangan sosial bercampur pada unsur politik, maka akan terlihat berbeda sekali, terhadap sebuah pemikiran yang memang akan dinamis. Karena, berdasarkan pengamatan setiap pandangan masing-masing individu akan berubah sesuai pendapatnya.
Hal ini, akan sulit diketahui secara pasti karena sebuah perubahan yang ingin dipastikan secara cepat misalnya tidak seperti menghasilkan sebuah elemen sosial politik yang baik. Tetapi, mengfungsikan secara baik merupakan salah satu bagian dari pemikiran yang baik untuk diketahui.


Berbagai pandangan sosial Marx, misalnya bahwa perjuangan kelas sosial hingga saat ini masih berkembang hingga rentang waktu yang tidak dapat dipastikan. Karena, berdasarkan pandangannya terdapat suatu kelas yang memiliki akses untuk hal tersebut, sehingga membentuk hubungan sosial. Maka, terbentuknya sosial politik merupakan salah satu bagian dari sistem pengetahuan yang dimiliki.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close