Praktik Yang Terasa Sulit Di Buktikan (Money Politic) ?

1/10/2019


Dengan mengindikasikan praktik yang terasa sulit dipahami, mengenai money politic merupakan bagian dari sistem yang selain itu motivasi memilih yang belum menempatkan pertimbangan program kerja sebagai prioritas yang menunjukkan adanya pengaruh symbol, etnis, agama, kelompok atau ideology terhadap masyarakat.

Suatu gejala bersamaan dengan munculnya satu kelompok baru yang telah muncul sebagai isu, tetapi baru muncul pada setiap pemilu berikutnya. Merupakan salah satu pandangan mengenai politik yang berjalan sesuai dengan sistem politik yang berlangsung.

Pengertian setiap masyarakat dalam memahami politik tentunya, mesti diketahui berdasarkan sistem yang berlangsung berdasarkan kebutuhan serta manfaat mereka. Dengan berbagai sistem yang berlangsung, maka berbagai pandangan politik dapat dipahami berdasarkan dukungan  yang membutuhkan tanggapan serius.


Jika masyarakat, dapat memilih maka suatu masyarakat dapat diketahui berdasarkan sistem yang berlangsung sesuai dengan ketentuan sistem politik tersebut. Sehingga, dalam hal ini masyarakat akan menghasilkan pemenangan yang berkualitas.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close