Berbagai Pandangan Budaya Lokal Masyarakat Desa

5/06/2019

Pandangan mengenai berbagai pengetahuan mengenai budaya masyarakat secara sederhana, dapat diketahui berdasarkan sistem sosial masyarakat. Dalam hal ini, dengan berbagai pandangan mengenai berbagai displin pengetahuan bagian masyarakat pedesaan.

Dengan berbagai pemahaman mengenai masyarakat Desa, yang menerapkan sistem tradisional terhadap berbagai usaha pertanian yang dilakukan. Hal ini, merupakan bagian dari dinamika yang berbeda berdasarkan kapasitas.

Ketika, memahami masyarakat Desa, dapat diketahui berdasarkan pola produksi yang dilakukan masyarakat Desa terhadap hasil pertanian mereka. Yang dalam hal ini, dapat diketahui sejauh mana produksi yang dihasilkan berdasarkan budaya yang mereka terapkan.

Karena, dalam hal ini Desa memiliki peranan terhadap kemajuan dan kemunduran terhadap berbagai sistem produksi mereka. Dalam hal inil, dengan berbagai kepentingan serta kebutuhan yang mereka miliki dengan potensi masyarakat.

Ketika, pandangan terhadap sistem sosial masyarakat dapat diketahui berdasarkan kebutuhan masyarakat maka apa yang dapat diketahui berdasarkan penerapannya merupakan salah satu langkah perkembangan Desa. Pengertian mengenai Desa terkadang kurang dipahami dengan baik, padahal Desa merupakan salah satu bagian dari perkembangan terhadap pandangan kita mengenai perkotaan.


Hanya, yang membedakan dengan berbagai budaya yang mereka miliki tanpa harus dipahami dengan seutuhnya secara baik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close