Konsep Dasar Pembangunan Yang Berwawasan Lingkungan

5/03/2019

Dengan adanya berbagai aspek penting yang menjadi perhatian utama mengenai berbagai pandangan mengenai lingkungan merupakan salah satu wawasan lingkungan bearti pembangunan yang baik dari titik pandangan ekologi dan lingkungan (ecologically sound development).

Hal mengenai pembangunan berwawasan lingkungan ekologi atau lingkungan merupakan keharmonisan dalam hubungan manusia dan alam atau yang lebih spesifik lagi antara masyarakat dan lingkungan fisiknya. Pada sisi lain, pembangunan merupakan proses perubahan yang terus menerus yang ditandai melalui kegiatan ekonomi.

Pada sisi pembangunan dengan berbagai kerja sama yang dilakukan, merupakan salah satu langkah dalam pembangunan infrastruktur adalah memenuhi kebutuhan masyarakat agar mudah mengakses bahan pokok masyarakat pedesaan.


Pembangunan yang diarah pada bagian wilayah, merupakan salah satu ukuran terhadap pembangunan berdasarkan kepentingan masyarakat. Pembangunan merupakan proses perubahan yang terus menerus menandai berbagai kebutuhan masyarakat dan lingkungan fisiknya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close