Dampak Politik Otoriter Mengenai Fenomena Ekonomi Politik

6/17/2019

Pengertian umum mengenai pengetahuan terhadap pandangan mengenai kawasan Asia yang dikritik oleh masyarakat Barat atas prilaku politik yang otoriter. Sementara, dalam hal ini berbagai pandangan mengenai politik agak sedikit berbeda dengan berbagai hubungan mengenai sistem politik kita terhadap pandangan mengenai ekonomi terhadap pembangunan.

Berbagai hubungan terkait dengan korupsi, nepotisme, kolusi merupakan salah satu cerminan yang tak terelakan yang nyata terhadap berbagai tingginya politik otoriter. Karena, dalam hal ini berbagai landasan mengenai pemulihan ekonomi yang pernah terjadi sebelumnya.

Kemudian, pandangan kedua muncul cenderung untuk melihat factor eksternal sebagai factor utama yang menyebabkan timbulnya krisis moneter Asia. Sementara, kepanikan para investor yang dianggap melatarbelakangi gejolak peningkatan transaksi terhadap pasar uang Asia.

Dengan melihat semua rangakaian terjadinya krisis terjadi secara berurutan layaknya bola salju, dan juga dengan mempertimbangkan keunikan setiap persoalan. Pengetahuan umum mengenai krisis merupakan salah satu hubungan kausal antara praktik politik dan kebijakan ekonomi domestik dengan berbagai krisis yang tidak begitu tampak. Hal ini, tentunya akan mempengaruhi pengaruh sistem ekonomi politik suatu Negara.


Pengertian mengenai praktik otoriter, merupakan cara lama dimasa lalu yang merupakan bagian dari fenomena serta berdampak pada praktik-prakrtik terhadap pembangunan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close