Kemungkinan Mengenai Masa Demokrasi 1980an ?

8/29/2019

Berbagai kemungkinan, dan berbagai hal terkait dengan pemidahan Ibukota yang saat ini menjadi pembincangan hangat diberbagai kalangan. Mungkin akan pindah yang katanya itu bukit Soeharto? ini akan menjadi kajian yang sangat baik untuk mempelajari apa yang ada disana, tentunya isi dari bukit itu.

Karena, berdasarkan pengetahuan yang ada, banyak berbagai hal terkait dengan urusan teluk, dan lainnya yang merupakan hasil alam disana. Dengan berbagai pengetahuan yang dimiliki untuk diketahui bahwa, dengan berbagai hasil alam disana yang memiliki berbagai warisan alam pada masa pemerintahan sebelumnya.

Dengan, berbagai masa depan ID, sebenarnya sudah terbaik untuk diketahui berdasarkan potensi masyarakat pedesaan disana. Pengertian mengenai jadinya pemindahan tersebut merupakan salah satu kajian yang mesti diketahui. 

Berbagai istilah, mengenai birokrasi, mungkin akan baik dengan yang tidak menyenagkan. Tetapi, lain halnya dengan berbagai kepentingan untuk diketahui berdasarkan pengetahuan masyarakat disana. Untuk memahami potensi masyarakat berdasarkan realitas.


Apakah ini akan berkaitan dengan persoalan politik, mungkin aka nada berbagai tanggapan, gagasan, atau kebijakan yang ada dalam berbagai pembahasan hal tersebut mengenai hal ini. Dengan berbagai kebijakan yang dimiliki dengan berbagai urusan terhadap persoalan dalam Negeri. 





0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close