Mengenai Masyarakat Pedesaan Berdasarkan Kearifan Mereka

8/28/2019


Berbagai hubungan sosial masyarakat pedesaan akan cukup mengenai hal terkait dengan perubahan sosial di masyarakat. Hal ini dikarenakan, dengan berbagai keterbatasan akses terhadap masyarakat pedesaan merupakan upaya yang mesti diketahui berdasarkan realitas masyarakat disana.

Karena, dengan berbagai persoalan pemindahan sosial terkait dengan kebutuhan akses serta masyarakat pedesaan yang cukup diketahui berdasarkan sistem sosial masyarakat pedesaan. Seperti persoalan budaya yang dianggap masih perlu diketahui mistik untuk tidak salah untuk berpikir bahwa berbagai pembangunan dapat dikaitkan dengan persoalan sosial politik di masyarakat.

Kemudian, berbagai persoalan terkait dengan masyarakat pedesaan untuk diketahui tingkat keimanan mereka terhadap pandangan mereka mengenai agama. Dengan begitu, berbagai persoalan mengenai pedesaan untuk dapat digunakan berdasarkan sistem sosial budaya masyarakat pedesaan, hal ini tentunya seperti kearifan lokal masyarakat pedesaan untuk dapat diketahui berdasarkan potensi SDM.

Pengertian mengenai budaya merupakan hal yang luas untuk diketahui berdasarkan sistem sosial masyarakat pedesaan mengenai hidup mereka terhadap alam. Karena, dalam hal ini merupakan salah satu sistem sosial masyarakat mereka akan berbeda dengan birokrasi yang terbentuk.


Akan berbeda, jika sistem birokrasi dikaitkan dengan sistem sosial masyarakat pedesaan yang menjadi berubah ketika masuknya pembangunan. Hal yang perlu diketahui berdasarkan sistem sosial merupakan salah satu langkah terkait dengan perbedaan masyarakatnya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close