Masyarakat Pedesaan (Peasant) : Berdasarkan Budaya Pertanian Mereka

9/16/2019

Masyarakat pedesaan yang dikenal sebagai masyarakat peasant berdasarkan sistem budaya pertanian mereka. Sistem pertanian yang diketahui berdasarkan kearifan lokal mereka, dalam memenuhi kebutuhan dasar di dalam suatu masyarakat pedesaan.

Jika diketahui berdasarkan sistem pertanian mereka, maka dapat diketahui berdasarkan sistem pertanian mereka secara turun temurun. Maka, mereka bertani menurut waktu serta ketentuan mereka terhadap sistem pertanian yang mereka ketahui.

Masyarakat pedesaan sebagai pengertian dalam pembangunan masyarakat, sebagai bagian dari sistem budaya mereka berdasarkan kearifan. Maka, dari itu dengan berbagai pertanian lokal masyarakat merupakan cara khusus mengenal mereka melalui pertanian.

Berdasarkan hal ini dapat diketahui berdasarkan sistem budaya berdasarkan sistem pertanian mereka berdasarkan alam. Maka, dari itu berbagai keterbatasan masyarakat pedesaan, dipahami belum masuknya teknologi yang sesuai dengan kriteria masyarakat bertani.


Pandangan mengenai peasant diketahui berdasarkan hubungan kebutuhan pangan mereka, yang dalam hal ini diketahui berdasarkan sistem pertanian mereka yang masih tradisional.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close