Reuni Akbar, Mobilisasi Massa

11/24/2019

Terkait dengan aksi pada masyarakat secara umum, merupakan salah satu peran serta mereka terhadap berbagai tanggapan mengenai persoalan politik saat ini. Ketika, perubahan menjelang berbagai hal terkait dengan sistem politik di masyarakat secara umum.

Ketika, berbagai hal terkait dengan sistem budaya masyarakat yang memiliki peran terhadap berbagai tanggapan mengenai mobilisasi massa yang akhir-akhir ini akan menjadi tujuan mereka terhadap pencapaian di masyarakat.

Jika dikutip, mengenai berbagai hal terkait dengan persoalan mobilisasi, maka dikutip (11/25, Tempo) "Kalau reuni itu tujuannya lain, tanya lagi dong, ngapain mereka kumpul kumpul begitu," ujarnya.

Yaqut mengakui belum bisa membaca ke mana arah tujuan reuni 212 itu digelar lagi. Ia tak mempersoalkan jika memang tujuannya merayakan Maulid Nabi.

"Tapi kalau (reuni ini) ada maksud lain seperti yang sudah sudah, seperti memberi tekanan politik, saya kira sudah tak relevan lagi," ujarnya. 

Apa yang menjadi agenda mengenai sistem politik mengenai mobilisasi massa yang direncanakan, untuk dapat diketahui dengan berbagai gagasan yang baik mengenai persoalan sistem politik. Mungkin, akan memang terjadi ketika berbagai pandangan berbeda telah terjadi.



0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close