Logika Pengetahuan Berpolitik

3/03/2020

Terkadang nalar setiap manusia hampir tidak berada pada posisi sebagai manusia. Itulah sisi manusia secara berbeda dalam karakteristiknya, tidak dapat menbedakan, asalh mendekati saja tanpa kesadaran yang utuh sebagai manusia.

Begitu juga panggung politik, liat dinamika politik Golkar, yang amat tidak elok. Tetapi, berbeda dengan partai lainnya. Apalagi oknumnya ? dalam hal ini dinamika sosial berdasarkan konflik dasar bagi masyarakat yang memiliki peran terhadap dinamika masyarakat yang memiliki dasar dari manfaat sebagai manusia. 

Apa yang membedakan dasar dari itu, tentunya berdasarkan dinamika masyarakatnya tanpa alasan sebagai memahami pandangan secara luas dalam arti berperan sebagai manusia. Ini merupakan salah satu dinamika evolusi manusia, sebagai dasar agar manusia memiliki pengetahuan. 

Dalam pengertian sebagai sistem sosial di masyarakat, kiranya dapat berkenan sesuai dengan sistem mereka berdasarkan apa yang mereka ketahui tidak baik untuk dilanjutkan. Semenrara, dinamika politik memang sangat berbeda, karena dalam hal ini peran mereka ada pada masyarakat secara berbeda. 

Hal yang perlu dipahami dalam evolusi manusia, serta migrasi mereka tentunya dapat dipahami sebagai dasar dari manfaat mereka sebagai manusia atau tidak. Ini merupakan salah satu, politik yang pernah dilakukan dalam Negara maju, bahkan militer serta pemerintah otoriter pun dilakukan untuk mengatasi manusia itu tersebut. 

Peran yang memang sedikit mengerikan pada masa politik saat ini, berbagai akses dana akan dibatasi dan akan beredar pada masyarakat desa. Itu, adalah salah satu politik masa kini yang berperan dari sistem sosial masyarakat sebagai dasar dari pembangunan manusia.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close