Konflik Budaya : Ketika Ketimpangan Sosial Berada Pada Masyarakat Berkelas

11/14/2020

Persoalan yang memang berada pada persoalan kelas akan tampak pada masyarakat, yang mencoba untuk menaiki tangga budaya di masyarakat, berdasarkan sistem kelas mereka yang memang berada pada posisi puncak.

Tetapi, dalam hal ini akan dipahami bahwa berbagai persoalan mereka terhadap stratifikasi mengenai berbagai hal terkait dengan sistem sosial mereka, tentunya berada persoalan masyarakat yang memang dilihat mengkhwatirkan.

Aspek sosial yang dilketahui memiliki aspek penting terhadap sistem sosial, sehingga membutuhkan pengakuan di masyarakat dalam sistem sosial tersebut, sehingga dalam hal ini berbagai persoalan kelas akan tampak dengan berbagai persoalan yang layak diketahui dengan aspek dinamika budaya mereka.

Kalau berbagai persoalan yang dapat dipahami dengan berbagai sistem budaya mereka, akan dipahami dengan sistem dinamika kehidupan mereka, selayaknya dipahami dengan keberadaa mereka di masyarakat.

Berbagai persoalan dari sistem masyarakat, yang dipahami dari berbagai persoalan sosial mereka, tentunya berada pada ketimpangan sosial, kesehatan sosial, mengingat siapa mereka terhadap berbagai persoalan dinamika di masyarakat.

Untuk memahami berbagai hal terkait dengan sistem ekonomi, sosial, dan budaya yang mereka terapkan tentunya berada pada persoalan kehidupan mereka mengenai keberadaan mereka di masyarakat.

Aspek sosial merupakan salah satu panyadaran kelas yang berada pada budaya Indonesia, sehingga akan berbeda jika menjadi acuan terhadap dinamika budaya masyarakat yang saat ini, berada pada posisi kondisi budaya yang memiliki aspek yang baik di masyarakat.

Ketika, memahami berbagai hal terkait dengan sistem budaya yang diketahui berbagai hal terakit dengan pemahaman dasar mengenai aspek budaya yang diketahui berbeda, dengan sistem pemahaman yang dipahami dengan persoalan agama, suku, serta kelas sosial yang menjadi aspek ekonomi mereka.

Temuan, yang dapat diketahui dengan berbagai persoalan terkait dengan sistem kelas, tentunya akan berdampak pada dinamika kehidupan mereka, sehingga terjadi persoalan terhadap keyakinan mereka, dalam sebuah pemahaman sosial budaya yang diterapkan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close