Pengertian Mengenai Berbagai Kebudayaan Masyarakat

10/24/2018

Dipahami sebagai tipe dasar berpikir bahwa pada kenyataan terhadap penyesuaian diri dapat dipahami dari mentalitas budaya dan beberapa tipe kecil yang merupakan dasar untuk sistim sosial budaya yang berbeda-beda.

Maka, dari itu ada pengertian mengenai kebudayaan dasar berpikir yang pada kenyataan akhir bersifat nonmaterill, transeden, dan tidak dapat ditangkap dengan indera.

Pengertian hal ini, merupakan bagian dari pada dunia yang berbeda. Maka, dapat dipahami sebagai kebudayaan Ideasional Asketik, Mentalitas ini memperlihatkan suatu ikatan dengan mengurangi berbagai kemungkinan.
Kemudian, ada kebudayaan ideasional aktif, selain untuk mengurangi kebutuhan inderawi, dimana untuk lebih selaras dengan asketik. Dari kedua kebudayaan tersebut memiliki keselarasan terhadap berbagai dunia yang diciptakan berdasarkan pengertian dari kebudayaan.

Berbeda lagi, dengan kebudayaan inderawi dimana pada pemikiran pokok bahwa dunia materill yang kita alami dengan indera kita merupakan satu-satunya kenyataan yang ada, dimana eksistensi berhubungan dengan berbagai kebudayaan yang mendorong usaha aktif, maka dikenal sebagai kebudayaan inderawi aktif.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close