Kehidupan Masyarakat Pedesaan Yang Tidak Lepas Dari Teknologi

3/31/2019

Masyarakat pedesaan telah menjadi bagian dari proses perubahan serta sebagai kebutuhan masyarakat saat ini, yang dalam hal ini teknologi. Mungkin dahulu kita pernah mengingat jika listrik masuk Desa, tetapi karena dalam hal ini seiring dengan berkembangnya industri pertanian ke Desa-Desa. berbagai aliran listrik di Desa yang terus meningkat dengan seiring dengan peningkatan aktivitas masyarakat Desa.

Dengan melihat banyaknya permintaan mengenai pedesaan dengan aktivitas Desa, maka apa yang sulit penyediaan tiang dan kabel telepon di pedesaan tidak menghambat kepemilikan telpon di kalangan masyarakat pedesaan setelah perkembangan dunia teknologi komunikasi yang marak menciptakan telpon seluler.

Perkembangan teknologi yang telah masuk pada pedesaan, merupakan salah satu komunikasi yang mampu menciptakan penggunaan untuk dapat memahami berbagai kebutuhan masyarakat pedesaan, yang dalam hal ini agar dapat diakses dengan baik, sesuai dengan kebutuhan dalam memahami informasi.


Hal yang dapat dipahami ketika berbagai sistem politik saat ini, begitu berperan penting dalam penggunaan sebagai fungsi utama dalam sistem yang terbentuk saat ini, yang tentunya dengan berbagai perkembangan dunia teknologi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close