Keterhubungan Suatu Masyarakat Pedesaan Sebagai Lingkungan Sosial Yang Sehat

6/25/2019

Dinamika yang membuat lingkungan sosial pada suatu masyarakat terus berubah, merupakan salah satu hasil dari pembangunan. Dimana, dalam hal ini berbagai hubungan sosial mengenai lingkungan mempengaruhi berbagai daya pembangunan sekitarnya.

Dengan berbagai lingkungan yang berbeda, tentunya membuat berbagai pandangan mengenai pedesaan akan berubah. Karena, berbagai aspek yang masuk pada masyarakat pedesaan akan berbeda dengan pandangan kita terhadap masyarakat perkotaan.

Hubungan mengenai hal ini akan berbeda, ketika pedesaan maka masyarakat pedesaan akan lebih sehat dengan berbagai pendukung masyarakat pedesaan dengan berbagai lingkungan alam sebagai pendukungnya. Untuk itu, meskipun dengan berbagai keterbatasaan mengenai berbagai aspek sosial pendukung masyarakat pedesaan akan berbeda dengan hubungan masyarakat pedesaan yang tinggal dengan hubungan sosial mereka.

Masyarakat pedesaan akan berbeda dengan berbagai aspek sosial mereka terhadap lingkungan alam, karena mereka memahami bagaimana mesti memberlakukan lingkungan alam sebagai bagian dari kebudayaan mereka. Hal ini, tentunya dapat dipahami dengan berbagai sistem sosial masyarakat pedesaan yang sebelumnya ada.


Pengertian seperti ini, dipahami sebagai bentuk budaya masyarakat Desa dengan perbedaan lingkungan sosial yang mereka ketahui bersama. Karena, dalam hal ini dengan berbagai hubungan masyarakat pedesaan akan tampak dari pola kebudayaan mereka sendiri.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close