Memahami Fase-Fase Teknologi Masyarakat Agraris

10/29/2018

Perkembangan masa akan dilalui dengan suatu perubahan terhadap kebutuhan umat manusia. Dengan berbagai kemungkinan terhadap perubahan yang masuk dalam suatu aspek lain terhadap kehidupan mereka. Cara teknologi yang memiliki fase terhadap perkembangan tersebut dimulai dengan berbagai kemungkinan yang diketahui dengan berbagai kemungkinan.

Dengan menggunakan istilah mutasi teknologi dalam arti sebuah perubahan fundamental yang membawa akhir luas. Hal ini dapat diketahui ketika perkembangan masyarakat terhadap sistim pertanian yang mereka gunakan, serta memproduksi makanan.
Kemudian, fase berikutnya adalah produksi energy dan pengetahuan, atas dasar serta berkembang masyarakat petani dan perkebunan intensif. Sementara, perkembangan mutasi teknologi memiliki alat yang amsih sederhana dalam memproduksi sebuah energy dan pengetahuan, yang tentunya perkembangan sistim produksi pangan subsiten ke produksi pangan komersial.

Sementara, dalam hal ini dapat diketahui ketika berbagai kemungkinan yang menjadi perhatian terhadap fase teknologi yang digunakan dengan berbagai kebutuhan yang digunakan dengan sementara waktu. Karena, dalam hal tersebut cara hidup petani dapat diartikan sebagai moral ekonomi yang melatarbelakangi aktivitas kerja dengan pertanian.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close