Istilah Teknologi Sebagai Pemahaman Art ?

11/06/2018

Teknologi dengan berbagai istilah dipahami sebagai media, dimana akan banyak pengertian dalam hal ini bagi banyak orang. Maka, suatu teknologi akan mencakup inovasi manusia pada umumnya. Maka, dikenal dengan modern dan majemuk.

Dengan berbagai alat yang digunakan dengan berbagai kebutuhan terhadap teknologi dalam arti yang seluas-luasnya, maka dari itu tidak hanya sebatas mesin atau prosedur, malainkan keseluruhan metode yang didapatkan secara rasional dan mempunyai efisiensi yang mutlak untuk tingkat perkembangan tertentu dalam segala bidang kegiatan manusia.
Sementara itu, sebagai istilah mengenai teknologi akan berasal dari kata teckne yang bearti seni (art) atau keterampilan. Dimana dalam hal ini, menurut Dictionary of Science, teknologi adalah penerapan pengetahuan teoritis pada masalah-masalah praktis.

Hal ini, guna menjaga suatu teknologi sebagai penerapan pengetahuan teoritis pada suatu hal yang praktis mengenai berbagai penggunaan sosial. Maka, untuk membatasi pengertian teknologi yang luas maka akan ada pengelompokkan yang dinamai dengan berbagai bentuk, seperti tidak ada manusia yang sempurna, kegiatan manusia tidak lepas dari berbagai bentuk dari teknologi itu sendiri.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close