Trump Punya Ide

1/15/2020

Setelah menelusuri ke wilayah pedesaan Amerika, Trump akhirnya memiliki persoalan terkait dengan bagaimana petani disana menjadi lebih baik. Persoalannya sederhana saja, apakah akan bertentangan dengan jiwa kapitalisme.

Dalam hal ini, untuk membangun sebuah pertanian tidak mudah apalagi infrastruktur perdagangan yang dapat dikatakan sangat kacau. Amerika belum mempunyai bulog, untuk bisa menguatkan sistem politiknya. Hanya ada kedelai untuk disalurkan ke Negara-Negara miskin. 

Berbagai persoalan terkait dengan Negara yang belum maju, dan masih membutuhkan bantuan kemanusiaan dari Negara Amerika tersebut. Yang menjadi persoalan jika dibantu pada Negara itu, maka petani akan hancur pada sistem pertaniannya. 

Karena, tidak bisa bantu dan bangkit kembali. Persoalannya, akan merusak sistem kinerja pertanian Negara tersebut. Berbagai hal terkait dengan hal itu, maka petani mesti bisa berdiri sendiri sesuai dengan kapasitas yang mereka miliki, selain dengan dukungan bantuan dari Negara. 

Baca Juga : Pilpres Amerika 

Untuk mencapai kesejahteraan dalam setiap Negara itu memang keinginaan semua Negara maju, termasuk untuk mensejahterakan semua aspek yang ada di masyarakat. Tetapi, jika masih belum memampuni dalam hal ini, akan menimbulkan persoalan terhadap apa yang ingin dicapai. 

Dalam kampanyenya Trump, setidaknya terus melihat arah pedesaan sebagai pendukung dari berbagai dukungan politiknya terhadap Negara lain. Menunggu Tiongkok dari partai Demokrat, akan sangat baik, meskipun masih dua tahun lagi dalam hal ini,” Ujar Trump.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close