Good Job Mamang Dan Mpok Gojek

3/26/2018

Inovasi mempercepatkan kita untuk berpikir cepat, begitu juga dengan sistem yang ada disetiap aplikasi Handphone yang anda gengam. Dari hal ini, muncul sebuah inovasi selain adanya kebutuhan Gojek dalam menerapkan kebutuhan masyarakat.

Nah, kini gojek akan hadir dalam membantu masyarakat, misalnya tolong pinjam buku diperpustakaan yah. Melalui pesan antar Gojek, ini merupakan salah satu seruan literasi bagi mamang gojek dalam menambahkan sistem baru dan kebutuhan saat ini.

Peran pengetahuan dalam hal ini juga dibutuhkan oleh masyarakat dalam menggunakan sistem aplikasi yang sudah disediakan masyarakat. Dalam hal ini, memang begitu dibutuhkan yang ada di masyarakat tanpa terkecuali. Kedepannya, literasi begitu dibutuhkan masyarakat dalam mencapai seluruh sistem yang menjadi bagian terpenting dalam menciptakan masyarakat yang baik nantinya.
Baca Juga :
Peran pengetahuan dan teknologi sangat membantu masyarakat dalam memiliki sejumlah sistem yang begitu cepat dalam mengakses pengetahuan dan kebutuhan yang ada dimasyarakat, hal ini tentunya selain membutuhkan kecepatan dalam mengakses pengetahuan tentunya juga melayakkan pekerjaan Gojek, tentunya dapat menjadi salah satu bagian dalam membangun dan melayakkan masyarakat dan Gojek Juga.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close