Istana Putih Sibuk Loh Yah

3/01/2018

Ada kalanya seorang pemimpin sibuk mengurusi rakyatnya, mau tahu apa kesibukannya? Mengurusi hal yang sederhana hingga luar biasa. Bahkan, semua harus di boyong dengan hal yang riwet. Ini pekerjaan tak semudah ketika mencalonkan diri. Bisa gak membayangkan hal ini? Sy juga bingung kalau mau dibahas satu persatu.


Nah, dalam hal ini bahwa ada hal-hal yang penting untuk dikerjakan dan diselesaikan mengenai masyarakat. Ini memang tidak mudah, tetapi hal sederhana saja sudah bisa membantu banyak orang. Dalam hal ini, ambisi tidak diperkenankan kalau hanya ingin duduk saja. Tetapi, bagaimana kinerjanya yang telah dikerjakan dapat menjadi barometer untuk memimpin.

Ketika, sudah maraknya nama-nama tersebut sudah beredar di khalayk ramai, hal ini tentunya harus dipertimbangkan sebaik-baiknya. Lihat, kinerjanya, kebijakannya, apa yang sudah dibuat dan diharapkan masyarakat. Ini memang serius loh yah, dan ini bukan becanda. Nah, untuk menademkan saja ini sudah luar biasa nih. Tahu kenapa? Karena ini Indonesia loh.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close