Hubungan Sistem Produksi Barang Dengan Jasa

4/27/2018

Hubungan subkontrak komersial adalah hubungan dagang antara pihak principal perusahaan dagang dengan pihak subkontraktor industri. Pihak subkontrak mengerjakan atau menghasilkan barang jadi, kemudian pihak principal menjual produk jadi tersebut ke pasar. Kemudian, perusahaan barang dan jasa tersebut saling menguntungkan dalam transfer teknologi, berbagai keuntungan dan kualitas manajemen.

Sementara perkembangan teknologi dalam masyarakat industri, dimana teknologi tradisional membentuk sistem produksi, home industri, sentra industri kecil dan putting out serta pabrikan sistem. Teknologi modern membentuk sistem produksi manufaktur, perusahaan jasa, subkontrak industrial dan subkontrak komersial. Keterkaitan antara industri perusahaan barang dan jasa menumbuhkan proses industrialisasi.

Jika untuk memahami sistem produksi jasa, maka yang perlu diketahui ketika seperangkat unsure yang secara teratur saling berkaitan dalam menghasilkan jasa. Sistem produksi jasa berlangsung dalam perusahaan layanan jasa seperti kesehatan, pendidikan, perdagangan, dan lain-lain. Sedangkan jaringan subkontrak spesialisasi terjadi transfer manajemen, teknologi, dan modal dari industri besar ke industri kecil.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close