Program Unggulan Untuk Berpolitik ?

4/05/2018


Kali ini, akan ada yang serius dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat pedesaan dengan menganggarkan program terbaik untuk pembangunan desa. Program unggulan, merupakan salah satu bagian dalam meningkatkan prestasi kerja dalam berpolitik. Mungkin aka nada kutipan mengenai "Biar ada yang mencibir, biar ada yang mengatakan program ngibul, tak ada satu pun program yang membohongi," cetus Mendagri 2018.

Kita akan menepis anging segar bahwa  isu Indonesia bubar pada 2030. Ia mengingatkan kepada praja dan alumni IPDN agar menjadi pemimpin yang optimistis dan membangun optimisme di masyarakat. Nah, yang jelas "Bangun rasa optimisme masyarakat untuk maju. Jangan jadi pemimpin yang pesimis. Dan jangan katakan mau bubar Indonesia, sedih saya”. Adik-adik sekalian harus bangun optimisme," ucapnya.

Sebagai pengingat yang tergabung dalam partisipasi politik, ini juga himbauan bahwa ada loh yang begini. Dan ini merupakan salah satu langkah dalam melihat potensi kinerja yang baik. Berpolitik tentunya sudah siap untuk membangun masyarakat, hal ini tentunya agar yang berkepentingan juga mesti serius nih.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close