Siklus Ekonomi Seperti Musim Sistem Pemogokan ?

5/24/2018

Memahami ekonomi, maka yang harus dipahami secara sederhana ketika system ekonomi memiliki siklus musim, dimana seperti musim penghujan, bearti investasi lancar, pabrik baru bermunculan, dan banyak pekerja diperkerjakan. Berjalannya system pabrik maka, meningkatkan system permintaan pasar dan bekerja secara optimal. 

Dengan meningkatnya produksi di satu pihak mempermudah industry dalam mengembangkan system ekonomi industry, dimana meningkatkan system insentif keberhasilan. Tetapi, jika terjadi inflasi dan daya beli di pasar menurun, maka akan mempengaruhi produksi. Kemudian, meningkatnya suku bunga dan melemahnya system ekonomi maka akan ditetapkan kebijakan.

Jika terjadi musim kemarau dengan istilah sederhana maka system ekonomi adalah predictor yang cukup andal untuk meramalkan terjadinya pemogokan. Meskipun ada pemogokan bearti ada masalah mengenai kebijakan perusahaan dalam hal ini. Tetapi, jika ada pemogokan maka ada isu yang tidak baik, maka gejolak pun terjadi.
Begitu juga dengan system ekonomi jika, persoalan musim yang berkaitan dengan kebutuhan pembangunan masyarakat, dalam hal ini akan berdampak pada akses yang dibutuhkan. Maka, dalam hal ini yang mesti dipahami dengan system ekonomi maka dipahami dengan sederhana saja, misalnya kebutuhan mudik masyarakat, transportasi yang digunakan, juga akan mengalami gejolak yang baik bagi kebutuhan ekonomi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close