Keberadaaan Identitas Budaya Pop

6/27/2018

Hubungan interpendensi dimana pengembangan dan penyebarluasan ketiga unsur budaya tersebut seperti hiburan, popular, dan massal tentunya memiliki hubungan yang yang berbeda dan tidaknya terhadap kebudayaan pop. Hal ini, lebih menekankan pada kemampuan untuk mengkonsumsikan produk-produk dan segala aktivitasnya dibandikan penilaian dan penghargaan kualitas.

Dalam hal ini, budaya popular lebih menyukai memilih estetika persepsi daripada estetika kreasi. Kemudian, public kebudayaan pop ada di tengah lapisan masyarakat. Kebudayaan pop mampu mempunyai apa yang diharapkan dengan pandangan terhadap ruang, waktu, dan masa kini.


Yang dapat diperhatikan dengan baik, adalah bagaimana masyarakat mamahami kebudayaan pop terhadap pengembangan globalisasi. Tidak mengherankan jika kebudayaan pop selalu mengikutsertakan jaringan komunikasi massa dalam suatu produk dan aktivitasnya.
Baca Juga : 
Kebudayaan pop mampu membuat kebudayaan terhadap berbagai fenomena politik sehingga, yang dipahami sebagaimana persoalan bangsa, dan serta menjadikan kebudayaan Nasional sebagai konsep. Dari praktek pascamodernisme dibawah kontroversi pascamodernisme terhadap tradisi modernisme.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close