Catatan Meningkatkan Minat : Kesenian Rakyat

6/21/2018

Manajemen merupakan pekerjaan yang menantang, hal ini dikarenakan kepemimpinan berperan besar dalam kegiatan apapuan untuk mencapai tujuan. Termasuk pengembangan pemberdayaan, dan pelestarian kesenian rakyat. Karena, dalam hal ini kita akan mempelajari mengenai harapan, pengalaman, dan lain-lain. Dari hal tersebut, maka kesenian akan muncul ketika bagaimana melihat esensi dari sebuah kesenian.


Misalnya dalam hal ini, langkah konkrit terhadap kesenian rakyat, yang sesungguhnya merupakan ukuran kesungguhan. Displin, dan beberapa hal yang mencakup kesenian itu sendiri. Jika, kita berpikir bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan mancanegara ke wilayah local.

Kemudian, bagaimana mengkomunikasikan kesenian rakyat  dalam bentuk pesan kesenian rakyat. Dalam istilah lain, pengelolaan kesenian rakyat harus memiliki langkah dan tata laksana baku dalam pementasan, agar terasa memiliki langkah dan tata laksana.

Dengan menerapkan kesenian rakyat maka akan bertujuan mengangkat dan mengembangkan, serta melestarikannya agar kegunaannya berguna bagi masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close