Movie Atau Novel : Yuk Tonton Aruna Dan Lidahnya

6/03/2018

Gimana kabarnya cheff Indonesia? Ada yang menarik, dari tanyangan movie mengenai Aruna dan Lidahnya, mengapa demikian? Karena hal ini merupakan film adaptasi lepas dari novel karangan Laksmi Pamuntjak berjudul sama yang disutradarai oleh Edwin. Selain Dian, film ini juga menghadirkan sederet aktor papan atas Tanah Air, yakni Hannah Al Rashid, Nicholas Saputra, dan Oka Antara. Aruna dan Lidahnya yang skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada September 2018. Promosi terbaik, jangan lupa di tonton.

Film ini menceritakan ketika Suatu hari, Aruna ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Tugas ini membawanya berpetualangan kuliner Nusantara. Hal ini, tentunya dengan kecintaannya terhadap kuliner di Indonesia "Di sini saya merasa justru tertantang untuk bisa menghadirkan karakter ini di depan kamera, tapi harus bisa luwes secara komedi," Kata Dian.
Berperan menjadi hal yang baik, tentunya permain sebagai Aruna membuatnya bisa mengeksplor kemampuan aktingnya dari sisi yang berbeda. Dalam hal ini, Dian merasa sangat fleksibel berakting dalam film ini. Katanya begini "Di sini gue diberikan tantangan dan kesempatan untuk memberikan sisi yang konyol, sisi di mana, bisa enggak gue tampil jelek, konyol dan serius," ucapnya. "Mungkin orang bakal tertawain gue, tapi gue juga harus bisa tertawain diri sendiri. Ini perkembangan yang sehat sebagai actor. Selamat menunggu tayangannya yah!

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close