Frekuensi Interaksi Dari Pola Pemukiman

8/22/2018

Tipe sebuah pemukiman tidak teratur dengan berbagai tingkat (dalam hal ini, kerukunannnya), tetapi yang dapat diketahui mengenai frekuensi pemukiman adalah tingkat keamanan yang kurang menjamin, dimana terciptanya apa yang disebut “individualism ekstrem”, yang disebabkan oleh tingkat isolasi yang tinggi.

Karakteristik yang terkesan kurang baik, jika suatu pemukiman sebenarnya ada sisi positif bagi perkembangan Desa yang memiliki tingkat pengembangan, seperti perubahan, perkembangan dan pembaharuan pertanian. Jika diketahui pola pemukiman yang ideal adalah tipe menyebar teratur dan memiliki perbedaan yang baik dengan yang dimaksud desa.
Pemukiman suatu Desa dapat dilakukan adalah pengembangan hubungan yang rasional seperti dalam hubungan ekonomi. Dengan demikian, mereka akan lebih dinamis dengan Desa tipe, serta hubungan sosialnya. Bagaimana dengan pemukiman masyarakat Desa di Indonesia pada umumnya ?, untuk menjawabnya tentunya akan lebih heterogen dengan berbagai aspek.

Maka, dengan memahami Desa, dapat dipahami dari berbagai aspek yan dimiliki, dengan berbagai ragam budaya, nilai-nilai, serha social masyarakat Desa tentunya akan dapat memahami bagaimana pola pemukiman tersebuy dapat menyebar di pedesaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close