Perkotaan Metropolis Sebagai Merosot Nya Kebudayaan

8/26/2018

Mengenai perkotaan seringkali akan berbeda pandangan dengan berbagai aspek, dimana setiap individu yang ada mengarah pada the metropolis and mental life , dimana arena asli pertumbuhan kebudayaan objektif dan merosotnya kebudayaan individu.

Situasi hubungan asli antarmanusia mengalami kemerosotan dan relasi social cenderung di dominasi oleh sikap acuh dan mengabaikan. Pada pusat pemikirannya dalam diketahui ketika perkembangan sebuah kota begitu pesat, maka berbagai hal yang mencakup berbagai konsep fenomena yang tentunya dikaitkan dengan berbagai komponen kehidupan lain.
Berbagai pandangan ini tentunya mengarah pada tahapan perkembangan perkotaan dengan apa yang dikemukakan oleh Lewis Mumford, dimana tahapan kota meliputi Six-Stage Theory . Yang menurutnya, mengarah pada selayaknya perkembangan kota sebuah organisme.

Karena, dalam hal ini perkotaan merupakan sumber berbagai aspek, yang meliputi aktivitas dan berbagai hal yang mencakup tata kehidupan perkotaan. Maka, dalam hal ini dianggap sebagai proses wajar urbanisme dan bentuk transformasi masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close