Apa Yang Di Maksud Dengan Pemanasan Global ?

9/28/2018

Para ahli mengatakan bahwa pemasanan global terjadi dikarenakan kegiatan manusia, dimana dalam hal ini perubahan iklim sering digunakan secara silih berganti dengan konsep lain, yaitu pemanasan global dengan berbagai konsep lain yang berhubungan dengan persoalan yang berbeda.


Apa yang dimaksud dengan pemanasaan global, maka menurut  Schneider, memiliki pandangan bahwa pemanasaan global dapat peningkatan pada suhu rata-rata pada permukaan bumi. Selanjutnya, dalam hal ini mempunyai pandangan berdasarkan ahli klimatologi, sebagian besar merupakan tanggung jawab manusia.
Pemahaman mengenai hal ini, maka dikenal sebagai efek rumah kaca yang bermula hanya disebabkan oleh factor alami yang semakin meningkat berkat kegiatan manusia. Konsep pemanasaan global maupun efek rumah kaca akan berakibar pada proses pemanasan bumi yang terjadi pada radiasi matahari.


Maka, apa yang menjadi kegiatan manusia akan berdampak pada lingkungan fisik masyarakat terhadap berbagai persoalan yang dialami masyarakat dengan berbagai keterlibatan mereka terhadap alam dan lingkungannya. Dengan begitu, berbagai kegiatan yang menghasilkan energy dengan berbagai bahan alam tentunya menjadi bagian dari persoalam yang berdampak pada alam.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close