Lingkungan Fisik Sosial Berdasarkan Sistim Alamiah

9/28/2018

Ilmu social merupakan salah satu konsep lingkungan yang semula diartikan sebagai lingkungan social, yang mana dibedakan dengan berbagai keturunan dalam menanggapi pembahasan proses sosialisasi yang membedakan pengaruh berbagai hal yang berkaitan dengan alam, lingkungan social dan kemampuan mental fisik manusia.

Dalam kaitannya berbagai persoalan mengenai lingkungan social mengacu pada kualitas hubungan interaksi social terhadap persoalan lingkungan fisik serta interaksi social. Dengan mengacu pada pembahasan mengenai hubungan antara lingkungan fisik dan masalah kesehatan yang mencakup pula pada dampak kekuatan alam. Hal ini, tentunya akan terfokus pada persoalan gempa, gelombang, banjir.

Gempa, Tsunami Sulteng
Dengan demikian, hal yang terfokus pada bencana alam yang bersumber pada perbuatan atau intervensi manusia, dalam berbagai pemahaman diketahui seperti Human made disasters. Dengan begitu, semakin berkembangnya masyarakat maka berbagai upaya telah dijalankan untuk mempromosikan kualitas lingkungan yang terkena masalah.

Baca Juga : Lingkungan Alam Dan Kondisi Sosial Budaya

Ruang lingkup kesehatan lingkungan saat ini, yang mencakup persoalan alam tentunya berada dalam batas aman atau tidak dengan berbagai lingkungan yang bersangkutan. Maka, upaya apa yang dibutuhkan dalam menghadapi pertumbuhan ekonomi ditengah persoalan lingkungan yang terjadi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close