Aspek Ruang Belanja Yang Strategis Dalam Kegiatan Ekonomi

9/13/2018


Bagaimana menjadikan suatu ruang sebagai tempat yang strategis atau bagaimana memperoleh ruang yang strategis sehingga posisi yang ditempati menghasilkan sesuatu yang baik. Hal ini, tentunya berkaitan dengan sesuatu ruang yang telah ada sedangkan hubungannya dengan sesuatu yang belum ada.

Ada beberapa strategi yang dilakukan oleh para actor ekonomi untuk menjadikan suatu ruang sebagai tempat yang strategis. Dimana, dalam hal ini akan berkaitan dengan aspek ruang serta hubungannya dengan aspek manusia.

Sementara, hal ini dipahami sebagai bagian dari tempat berbeda dengan kota lainnya, dikenal dengan etalase yang merupakan salah satu ruang belanja yang tertata dengan  berbagai hal dalam waktu yang dikenakan. Maka, secara berkala dapat menciptakan keadaan suatu suasana tempat yang tampak dari luar dalam aktivitas yang berlaku dalam kegiatan ekonomi.

Apa manfaatnya dalam hal ini, dimana ada pemindahan atau pendistribusian barang dari satu tempat ke tempat lain dengan penggunaan dan pemanfaatan aspek waktu yang mempunyai fungsi ekonomi. Adapun tempat yang dianggap strategis adalah seperti jalur kendaraan, daerah penghasil, dan daerah pemukiman.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close