Bagaimana Proses Keberlangsungan Sistim Pertanian Pedesaan ?

9/14/2018

World Bank - Suatu formasi social di Pedesaan di Negara-Negara Dunia ketiga, dimana pada dasarnya ada nilai tambah terhadap revolusi di tingkah lokal, Nasional dan Internasional. Yang di maksud dengan proses kelas di pedesaan misalnya ada petani yang berkerja, dan hal tersebut merupakan nilai tambah.

Keberlangsungannya mengenai kelas tersebut tergantung pada stabilisasi politik, pengetahuan revolusi, teknologi pertanian, dan perdagangan Internasional serta kebijakan pembangunan pertanian. Jadi, relasi structural dalam program Revolusi hijau di pedesaan tidak saja terbatas dalam suatu Negara, melainkan berdimensi Global.
Misalnya dalam hal ini, Bank Dunia dalam suatu program, mengirimkan petugas atau tenaga ahli untuk ke pedesaan Dunia ketiga, untuk memberikan bimbingan kepada petani, pengetahuan kepada masyarakat pedesaan. Maka, dari itu hal tersebut dengan demikian, dapat dihasilkan sebagai proses utama di pedesaan.

Pembangunan di pedesaan menciptakan structural dan sebaliknya, proses ekonomi, politik, dan kultural dalam hal ini proses ekonomi, dalam dunia ketiga yang saat ini membentuk konsep pembangunan diberbagai sector. Maka dari itu, hal tersebut masyarakat pedesaan dapat memahami apa saja yang dimaksud dengan pembangunan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close