Memahami Pedagang Khas (Specially Wholesalers)

9/27/2018

Suatu pedagang besar suatu pelayanan yang menjual lini produk yang sangat sedikit dan menawarkan lebih banyak informasi dan pelayanan dibandingkan dengan pedagang besar suatu pelayanan lainnya. Maka, suatu pedagang besar khas suatu produk konsumen mungkin hanya akan menjual makanan kesehatan dan menjual beraneka ragamnya.

Maka, dengan pedagang besar sering banyak mengetahui tentang produk yang mereka jual dan pasar tengah yang memiliki pasar target dalam saluran mereka. Sebagai contohnya, sebuah perusahaan melalui perdagangan partai besar mungkin akan menjual barang yang berhubungan dengan mekanismenya.

Kemudian, jumlah serta jenis produk yang digunakan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan barang yang disediakan. Tidak dapat mengherankan jika suatu pedagang besar memiliki batas (limited-function wholesalers) dengan menyediakan khas fungsi dari perdagangan besar.

Dengan memahami hal tersebut maka, dapat diketahui bagaimana suatu proses perdagangan dalam proses suatu produk yang dihasilkan dengan berbagai kebutuhan yang dihasilkan dengan berbagai produk yang dihasilkan, baik mulai dari bahan mentah hingga menjadi bahan jadi, yang diproses berdasarkan mekanismenya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close