Pemindahan Surplus Ekonomi Terhadap Produsen Petani

9/19/2018

Pada dasarnya sebuah permasalahan yang berlangsung pada sistim pertanian tentunya adanya hubungan atau interaksi yang dapat memberikan kontribusi yang lebih jauh dengan kelangsungan stabilitas dari eksploitasi yang tinggi pada sistim distribusi di masyarakat pertanian.

Sementara, ilmuwan yang menggunakan istilah eksploitasi tentunya ada hubungan antara petani dengan masyarakat umum. Pandangan kita terhadap petani juga, dapat dipahami bagaimana distribusi yang terlibat dari mereka. Karena, dalam hal ini eksploitasi adalah sebuah gejala objektif yang dikonseptuaalisasikan dari kriteria objektif.
Maka, ada aspek yang perlu diperhatikan seperti apa yang dikemukakan oleh George Dalton, bahwa istilah yang digunakan pada sistim ekonomi hanya bersifat subjektif. Sehingga, ada hubungan yang terjadi karena sesuatu yang terlibat dalam hubungan serta keterlibatan, yang disebut alternative serta memperbaiki dalam situasi ekonomi.

Jika banyak produk dan jasa yang diberikan petani adalah bagian dari hubungan suatu masalah, maka ada yang dikenal sebagai distribusi pada masyarakat pertanian. Hal ini, dapat kita amati ketika di Desa pinggiran kota dan Desa pedalaman.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close