Kemajuan Terhadap Potensi Masyarakat Pedesaan

10/13/2018

Pada masyarakat pedesaan memiliki kehidupan yang tak jauh dari alam, ketika pandangan mengenai alam maka manfaat apa didalamnya memiliki nilai, baik sosial, budaya. Dengan memahami,  berbagai kebutuhan yang dimiliki mereka tak hanya dari proses yang dilalui. Tetapi, berbagai perkenalan mereka terhadap sebuah nilai ekonomi, yang dipahami sebagai bagian dari budaya.

Budaya masyarakat pedesaan yang begitu sederhana tersebut menjadi bagian dari proses keberlangsungan mereka. Tetapi, budaya yang dilalui mereka berbagai ragam, misalnya apa yang dinanti ketika wisatawan berkunjung. Kemudian, apa yang menjadi daya tarik untuk dikunjungi.
Berbagai ragam budaya yang dimiliki, tentunya menjadi bagian perhatian terhadap cara-cara mereka lalui. Dengan berbagai cara yang mereka lakukan dengan kehidupan mereka tentunya memiliki nilai terhadap peradaban mereka yang ada di pedesaan.

Kebutuhan apa yang menjadi bagian dari proses mereka untuk memahami bagaimana nilai ekonomi dapat dipahami sebagai bagian dari budaya. Karena, berbagai padangan mengenai cara sederhana dapat meningkatkan ekonomi masyarakat pedesaan.


Apa yang bisa dihasilkan oleh masyarakat pedesan merupakan bagian dari ketahanan mereka terhadap berbagai hal yang dihasilkan dengan mekanisme yang dibentuk oleh masyarakat pedesaan. Dengan demikian, dapat dipahami sebagai ragam terhadap kehidupan masyarakat pedesaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close